PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) hari ini meluncurkan varian teranyarnya, Suzuki Ignis Sport Edition. 

Suzuki Ignis Sport Edition ini hadir dengan enam fitur baru dengan tampilan yang lebih sporty, stylish dan memperkuat image Suzuki Ignis sebagai kendaraan masyarakat urban. 

4W Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales S. Sugiyama mengatakan, kehadiran Suzuki Ignis terbukti memberikan kontribusi penjualan yang signifikan bagi Suzuki di Indonesia.

“Kehadiran Suzuki Ignis Sport Edition bisa menjadi backbone baru Suzuki,” ungkap Sugiyama  di peluncuran Suzuki Ignis Sport Edition, di Mall Kota Kasablanca, Jakarta, Jumat (26/1/2018).

Sementara itu, di tempat yang sama Direktur Pemasaran SIS Donny Saputra, menargetkan, penjualan Ignis Sport Edition bisa mendongkrak penjualan hingga 15 persen atau menyumbang 250 unit setiap bulan.

“Rata-rata penjualan Suzuki Ignis 1.750 unit per bulan, harapan kita dengan ada SE nambah 15 persen atau 250 unit, jadi tahun ini bisa 2.000 unit,” kata Donny. 

Sekadar diketahui, sejak pertama kali meluncur pada April 2017, Suzuki Ignis secara umum terjual 14.000 unit. Kontribusi Ignis secara keseluruhan produk SIS menyumbang 13 persen.

Adanya Ignis Sport Edition diharapkan mampu kembali mendongrak penjualan mobil city car pesaing Honda Brio ini.